Wednesday, December 14, 2016

Obat Hammer Of Thor Pilihan Tepat

Anda perlu mengembangkan teknik halus untuk menghidupkan pasangan Anda. Keberhasilan Anda sebagian besar tergantung pada seberapa baik Anda menggambarkan skenario, serta bagaimana jelas Anda memvisualisasikan. Waktu adalah sangat penting. Seperti dengan seks kehidupan nyata, Anda harus mendapatkan ritme turun. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak harus memiliki telepon seks ketika Anda sedang terburu-buru. Quickies hampir tidak pernah bekerja melalui telepon seks, sebagian besar karena telepon seks paling sukses ketika harapan dan kegembiraan yang dibangun.

Yang juga penting untuk menjadi perhatian dari orang lain, untuk memastikan bahwa mereka benar-benar dalam mood untuk seks telepon. Mengobrol tentang hal-hal duniawi untuk sementara waktu dan mengenal lebih banyak tentang hari mereka, karena memulai telepon seks ketika anjing someones saja meninggal tidak pernah benar-benar bekerja.

Ini membantu untuk menjaga kasual bahasa Anda. Menghindari terdengar terlalu teknis dengan mengatakan hal-hal seperti yang saya ingin meluncur penis saya harga jual obat thor’s hammer ke dalam vagina Anda. Yang lebih baik jika Anda dapat menambahkan gaul-jenis spin pada cara Anda mengatakan hal-hal ini.
Hasil gambar untuk hammer of thor
Ketika datang ke teknik, kuncinya adalah untuk menjadi grafis tetapi dipercaya. Pastikan bahwa langkah Anda membuat realistis, dan bahwa Anda tetap melacak posisi apa yang Anda sedang dalam. Setelah semua, Anda tidak ingin diganggu oleh orang lain mengatakan Bagaimana itu bisa terjadi? Saya pikir tangan Anda pada paha saya ?!  efek samping hammer of thor Tak perlu dikatakan, Anda perlu menjaga deskripsi grafis Anda sederhana. deskripsi yang sangat panjang dan rumit cenderung membingungkan banyak orang. Anda tidak ingin terdengar seperti sebuah manual elektronik diterjemahkan buruk dari Cina.

Apa keuntungan memiliki telepon seks?

Jika Anda mengalami telepon seks dengan seseorang Anda berada dalam hubungan dengan, dengan cara yang baik untuk memberitahu pasangan Anda tentang fantasi seksual Anda. Hal ini juga rempah-rempah sampai hubungan Anda, terutama karena kebanyakan orang lupa untuk memanjakan pasangannya secara seksual dengan cara pendengaran (ex. Berbicara kotor, dll). Ini juga bermanfaat untuk hubungan jarak jauh, atau pasangan dengan jadwal yang sibuk. Tapi ingat telepon seks seharusnya tidak menjadi satu-satunya cara Anda memuaskan pasangan Anda.

Bagi mereka yang memiliki telepon seks kasual dengan kenalan atau orang asing, keuntungan adalah bahwa Anda dapat melakukan sebanyak itu yang Anda bisa tanpa khawatir tentang PMS dan semacamnya. Yang juga merupakan cara yang baik untuk mempelajari trik baru yang dapat Anda terapkan di tempat tidur ketika Anda memiliki kesempatan.

No comments:

Post a Comment