Thursday, October 6, 2016

Timbangan Sesuai Kebutuhan

 Tanita mengembangkan komposisi tubuh analyzer / skala pertama. Ini memiliki penerimaan luas di seluruh dunia sejak keluar pada tahun 1992, timbanganduduk.choicekampunginggris.com dijual langsung ke profesional medis untuk kantor dan rumah sakit. Pada tahun 1994, versi untuk digunakan di rumah diperkenalkan, menggunakan teknologi yang sama seperti aslinya.
Hasil gambar untuk timbangan digital
Dalam sebuah langkah menuju hidup Misi mereka, 1990 melihat pembukaan Tanita Terbaik Weight Pusat Penelitian dan Pengembangan di Jepang. Ini terlibat dalam mempelajari hubungan yang ada antara berat badan seseorang dan negara mereka kesejahteraan. tingkat stres dan tingkat aktivitas fisik juga diperhitungkan, bersama dengan kondisi gizi dan kesehatan.

Semua monitor Tanita disetujui FDA, yang hanya diberikan setelah prosedur pengujian yang ketat dicapai oleh laboratorium Pemerintah U. S.. Kualitas dan akurasi terjamin. Dan pemilihan berbagai model skala dan monitor mengesankan, dengan tidak ada kekurangan dari pilihan yang tersedia.

Jika pengukuran lemak tubuh akan menjadi bagian dari keseluruhan sistem pemantauan kesehatan Anda Anda memiliki array yang luas dari pilihan untuk anggaran. model-model tertentu membanggakan fitur tertentu dimaksudkan untuk dipilih untuk kebutuhan spesifik masing-masing individu. Beberapa persentase air ukuran tubuh atau persentase lemak tubuh. Lainnya rinci massa tulang atau massa otot. Satu bahkan memberitahu usia metabolisme Anda dan, tentu saja, mereka semua secara akurat akan menampilkan berat badan Anda. Kapasitas berat untuk skala berat badan adalah minimal tiga ratus pound. Baterai dikirimkan dengan setiap unit membutuhkan mereka.

Lini produk mencakup segala sesuatu dari, timbangan meja-atas makanan bertenaga baterai kecil hingga besar, monitor kesehatan profesional yang digunakan di kantor-kantor profesional medis '. Setiap satu item adalah presisi dibuat instrumen elektronik. Akurasi tanpa kompromi dan kualitas memberikan Anda dengan mesin dimaksudkan untuk seumur hidup.

Jika berat badan Anda lebih besar dari 300 pon ada skala yang dibuat untuk orang yang lebih besar dan akan akurat hingga 440 pound. Ada skala surya yang mengisi kembali dari sumber cahaya. Adalah perhiasan dan saku skala serta banyak skala pengukuran makanan yang berbeda. Dan, tidak ditinggalkan, profesional skala medis dan analisa komposisi tubuh. Semua skala TANITA hak yang ada di line-up.

No comments:

Post a Comment