Thursday, October 6, 2016

LES PRIVAT Guru Terbaik

Tapi jangan guru privat benar-benar membantu anak-anak mencapai lebih banyak? Akan mendapatkan tutor untuk anak Anda benar-benar meningkatkan nilai anak?

Jawaban singkat adalah ya. Sebuah survei les privat tangerang yang dilakukan pada tahun 2005 oleh University of London di lebih dari 300 anak-anak telah menunjukkan bahwa anak-anak - terutama anak laki-laki - lakukan manfaat dari memiliki tutor pribadi. Marks naik sebanyak tiga perempat dari kelas.
Hasil gambar untuk les privat
Di Amerika Serikat, penelitian serupa menunjukkan bahwa hanya 10 jam dari les privat membantu 72% dari siswa meningkatkan nilai mereka dengan satu atau dua huruf.

Tidak heran, kemudian, bahwa menurut survei 2009 yang dilakukan untuk Sutton Dipercaya menunjukkan hampir 50% dari remaja di sekolah menengah London, dan 20% dari mereka di Wales dan Inggris, telah memiliki tutor pribadi pada satu waktu atau yang lain.

Tapi mengapa les bantuan?

Yah, pertama, ada benar-benar sesuatu yang bisa dikatakan untuk satu-satu instruksi. Jika guru anak Anda akan terlalu cepat, atau anak Anda telah bertemu masalah yang mencegah anak Anda dari memahami suatu topik, maka pasti, nilai anak Anda akan terpengaruh. Sangat sedikit anak-anak akan risiko penghinaan yang mungkin datang dari meminta guru untuk mengulang pelajaran atau re-menjelaskan konsep. Mereka pasti tidak akan melakukannya di depan teman-teman mereka. Tapi dalam privasi sesi tutorial, anak dapat menanyakan semua pertanyaan yang dia butuhkan untuk bertanya dan, dari sana, mengatasi batu sandungan.

Manfaat kedua dari tutoring adalah tutor cenderung menjadi mentor juga. Ada kalanya alasan untuk masalah akademik anak adalah beberapa masalah pribadi yang tersembunyi seperti bertengkar dengan teman, lovelornity, atau bullying. Seorang guru sering berakhir sebagai teman yang bisa memberikan nasihat yang bijaksana tentang bagaimana seorang anak dapat menangani ini kesengsaraan hidup normal, sehingga membantu anak untuk mengatasi masalah pribadi yang mempengaruhi kehidupan akademik nya.

No comments:

Post a Comment