Monday, September 12, 2016

Timbangan TOP

Timbangan TOP-Sukses dapat menjadi peluncuran produk baru, layanan baru, solusi baru dengan laba atas investasi lebih tinggi dari peluncuran lain dari masa lalu.

Sekarang untuk mencapai tujuan tersebut, pemasaran mulai bekerja, karena tidak ada kata yang lebih baik - mundur. The pemasaran dimulai profesional di garis finish, menggabungkan satu atau lebih tujuan yang harus dicapai. Pemasaran terlihat secara holistik pada berbagai komponen yang dapat bergerak untuk menangani langkah-langkah proyek yang mirip dengan manajer proyek bangunan. Namun, karena kegiatan pemasaran (juga dikenal sebagai bauran pemasaran) dapat memiliki berbagai biaya, dan pilihan yang berbeda membutuhkan lebih banyak atau lebih sedikit waktu untuk memeriksa off-lengkapnya.

Berikut ini adalah contoh dari proses pemasaran usaha kecil dan rencana.

Mari kita mulai dengan tujuan: Tumbuh pendapatan sebesar 20 persen selama 18-24 bulan ke depan.

Mengapa tidak tanggal tertentu? Ini bodoh di set pernah bergeser dari alat pemasaran dan format populer untuk menetapkan tanggal keras. Bayangkan membangun rencana sebelum Facebook, Twitter dan LinkedIn berangkat. Peluang yang baik bahwa tanggal penyelesaian akan jauh dipengaruhi oleh ini media "baru" dari berkomunikasi dengan pembeli dan influencer.

Menurut pendapat penulis, pusat alam semesta pemasaran adalah sebuah website baik. Sebuah situs web yang besar lebih baik, tetapi harus menjadi alat hidup yang menyesuaikan dengan perubahan dalam cara orang memilih untuk mencari informasi. Jadi sebuah website yang baik akan cukup asalkan memberikan sedikit lebih dari dasar-dasar tentang perusahaan, produk, merek, solusi, dan tempat bagi pengunjung untuk mencari informasi.

No comments:

Post a Comment